Tim Redaksi P2M Kemakom 2015

The Fantastic Five.
The Fantastic Five.

Blog P2M KEMAKOM adalah salah satu program kerja dari Divisi Dekorasi dan Dokumentasi P2M 2015 yang sekaligus menjadi pioneer dalam pendokumentasian acara pada sebuah blog. Blog ini dibuat oleh akun WordPress milik Depadsospol yang juga memiliki admin Ahmad Banyu Rachman sebagai author blog.

Dekdok P2M KEMAKOM 2015 awalnya beranggotakan Banyu, Arief, Hasan, Komaria, Fitry dan Latifahny. Namun karena berbagai hal, terdapat anggota yang tak ikut dalam kegiatan P2M dan merekrut satu orang anggota baru.

Ahmad Banyu Rachman

Banyu adalah koordinator dari divisi dekorasi dan dokumentasi yang juga menjadi staff dari Departemen Advokasi Sosial Politik BEM KEMAKOM. Banyu yang menjadi author untuk blog P2M melalui akun wordpress pribadinya. Banyu juga adalah desainer dari logo, spanduk, tema sertifikat P2M 2015.

Luki Rahayu Agung

Anggota dekdok yang paling kalem ini adalah satu-satunya anggota angkatan 2013 non-BEM. Awalnya Luki tak masuk dalam anggota karena tidak mengikuti sesi wawancara. Tapi Arief yang juga anggota dari Depkominfo BEM KEMAKOM, tidak bisa mengikuti P2M karena kesibukannya di DINAMIK10. Oleh karena itu, Luki berperan sebagai pengganti Arief dan mengisi jajaran anggota dekdok.

Hasan Ade Muharnov

Hasan adalah satu-satunya mahasiswa angkatan 2014 di dekorasi dan dokumentasi. Dan Hasan juga menjadi anggota yang terkahir sampai di lokasi P2M karena baru pulang dari Medan tanggal 25 Januari, hari keberangkatan P2M KEMAKOM ke Desa Cigadog, Tasikmalaya.

Fitry Rahmah

Fitry yang sudah sering di divisi dekorasi dan dokumentasi juga menjadi bagian dekdok di P2M kali ini. Panitia yang masuk nominasi panitia ter-narsis ini berperan banyak di penyerahan foto-foto panitia untuk P2M Awards.

Intan Permanasari

Intan adalah anggota terakhir karena menggantikan Komaria yang harus mengikuti matrikulasi di kampus pada saat pelaksanaan P2M berlangsung. Di Laptop Intan lah semua foto kegiatan disimpan. Intan juga terpilih menjadi penitia ter-narsis di P2M Awards 2015.

Selain itu redaksi dekdok P2M 2015 juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu pekerjaan dari dekdok. Beberapa orang tersebut adalah Raden Rizky, Anggi Pratama, Ari Putra yang telah meminjamkan kamera dan kepada Arief Perdiansyah, Willdan Aprizal, Reggy I. dan Nur Fauziah yang telah men-support kami dalam update berita di blog.

#DEKDOK #P2M #KEMAKOM #2015 #TERBAIK